Beranda Sulsel Team 17 Bantah Kabar Gubernur dan Wagub Sulsel Tidak Harmonis

Team 17 Bantah Kabar Gubernur dan Wagub Sulsel Tidak Harmonis

HERALDMAKASSAR.com – Beredarnya kabar ketidak-harmonisan antara Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah dan Wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman menjadi buah bibir oleh berbagai pihak.

Adanya kabar ketidak-harmonisan antara Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel tersebut, membuat relawannya dari Ketua Lintas Team 17 Prof Andalan, Warni Saharuddin membantah hal itu.

Ia berharap semua pihak untuk berpikir positif tenrhadap kinerja dan kebersamaan antara Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Berita yang menyatakan bahwa pak Gubernur dan Wakil Gubernur tidak harmonis lagi, itu sama sekali tidak benar,” kata Humas Dekranasda Sulsel ini, Senin (14/1/2019).

Ia mengatakan, isu yang menyebut telah terjadi perpecahan dua pemimpin di Sulsel tersebut dianggapnya berlebihan, karena hubungan keduanya dianggap masih berjalan baik.

“Kalau Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel disebut tidak harmonis, saya rasa itu berlebihan, mereka jarang bersama karena masing-masing punya tugas untuk mewujudkan Sulsel jaya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, menurut Warni, demikian pula dengan Istri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Hj Liestiaty Nurdin dan Naoemi Octariana. Mereka terlihat bahagia saat pelaksanaan pesta pernikahan putra bungsu Gubernur Nurdin aAbdulah, Fathul Fauzy Nurdin.

Bahkan, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman terlihat begitu mesra saat bertemu diacara pesta pernikahan Fauzy Nurdin kemarin.

(HM)