Beranda Sulsel ARWO Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel, Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

ARWO Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel, Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

HERALDMAKASSAR.COM – Seorang pemimpin dapat dilihat dan diukur seberapa besar keinginan untuk berbuat dan peduli kepada orang banyak dan tidak dengan kepentingan apapun. Hal inipun dilakukan oleh tokoh yang berasal dari Alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar yang berdomisili di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial untuk korban bencana tsunami yang terjadi beberaoa minggu lalu di Pandeglang Lampung, pada Sabtu (05/01/2019) sore.

Seperti halnya Putra dari Sulsel, A Razak Wawo yang akrab disapa Arwo selaku Ketua Dewan Penasehat PP PAS, dan Calon Legislatif DPR RI dapil 1 Sulsel, juga sebagai Ketua IKA Unhas Jabotabek yang gemar berbuat sosial membantu sesama meski itu tidak berkaitan dengan kepentingan pribadinya, akan tetapi amal Hadiah yang selalu digaungkan selama ini.

Dihubungi awak media Arwo pada kesempatan tersebut menyampaikan, Alhamdulillah teman-teman dari Alumni Smakara lintas angkatan di wilayah Jakarta Raya (Jabodetabek) bahu membahu dan menyisihkan rezekinya buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Dengan adanya sedikit bantuan ini kiranya dapat meringankan beban para korban bencana alam tsunami Selat Sunda yang saat ini berada di tempat-tempat pengungsian, Pungkas Arwo.

“Donasi ini terkumpul dari teman-teman Alumni SMA Katolik Rajawali yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Guna meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami”, Ucapnya.

Lebih lanjut di tanyakan awak media terkait aksi sosialnya selama ini, A Razak Wawo ungkapkan tidak ada kepentingan apapun yang saya inginkan, ini murni kepedulian dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, Rejeki itu sudah diatur dan dari rejeki yang kita dapatkan, ada milik orang lain, Tutur Arwo.

“Meski saya sebagai calon Anggota DPR RI dapil 1 Sulsel yang meliputi daerah pemilihan Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, dan Selayar, itu tidak jadi soal, Saya hanya ingin berbuat untuk kemanusiaan dan akan terus berbuat dan berbagi suka duka buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah”, Ucapnya.

Dipertanyakan bagaimana dengan Dapilnya saat ini, Arwo katakan, Teman-teman Tim terus bergerak dan saya juga memantau perkembangan dilapangan sampai sejauh mana pergerakan Tim selama ini, Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan dan dalam waktu dekat ini, Kami akan kembali turun ke Dapil untuk sosialisasi, Tutup A Razak Wawo.