Beranda Ekbis Utamakan Sholat, Karyawan RM IE Tinggalkan Pengunjung Saat Adzan

Utamakan Sholat, Karyawan RM IE Tinggalkan Pengunjung Saat Adzan

HERALDMAKASSAR.COM – Rumah makan yang menawarkan konsep sederhana dan nyaman dengan aneka pilihan menu makanan dan minuman yang terbilang sangat murah kini hadir di Makassar. Jumat (05/12/2019).

Rumah makan IE yang terletak dijalan Landak No.69 selain murah dan meriah.

RM.IE terbilang cukup unik, karena karyawannya sholat berjamaah bersama dengan tidak memberikan pelayanan terhadap pengujung yang datang saat waktu sholat tiba.

Saat ditemui awak media, Ismed Syam Owner RM. IE Menyampaikan bahwa kebiasaan ini sudah kami lakukan sejak RM. IE pertama kali terbuka,

“Kegiatan ini sejak awal terbukanya rumah makan, dengan harapan mereka yang bekerja selain dapat menafkai keluarganya, mereka juga bisa mengenal lebih dalam agama.”ungkapnya, Sabtu (05/01/2019)

Selain melayani sepenuh hati kepada seluruh pengunjung, saya berharap ibadah mereka menjadi hal yang paling utama.

“Kami menyediakan fasilitas ibadah dilantai 3 agar para karyawan dan pengunjung bisa melakukan sholat saat adzan berkumandan tanpa menunda-nunda panggilan Allah”katanya.

Lanjut Ismed Sapaan Akrabnya, ia juga sering memberikan masukan jika dirinya hanya sebagai owner saja,tapi yang perlu di patuhi perintahnya ialah Allah Swt.

“Saya juga sering menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk taat pada perintah Allah bukan perintah saya sebagai owner, karena jika mereka bisa menjaga ibadahnya, Insya Allah RM IE akan mendapatkan jaminan dari Allah Swt, reski manusia sudah ada yang atur dan insya allah berkah”.Tutup Ismed