Beranda Sulsel Gubernur Sulsel Jadi Saksi Pernikahan Anak Kadis Bina Marga

Gubernur Sulsel Jadi Saksi Pernikahan Anak Kadis Bina Marga

HERALDMAKASSAR.com – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah (NA) hadir sebagai saksi pada pernikahan anak Kepala Dinas (kadis) Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprov Sulsel, Jumras.

Nurdin Abdullah duduk berdampingan dengan petugas dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Pemprov Sulsel Jumras, mempelai laki-laki Ahmad Arif dan beberapa saksi lainnya.

Sebagai seorang nomor satu di Sulsel ini tentunya, memberikan kesempatan menjadi saksi pada akad nikah bagi kedua keluarga besar mempelai adalah sebuah kehormatan. Akad dilangsungkan di kediamannya Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprov Sulsel di Jalan Ballang Lompo, Wajo, Kota Makassar, Sabtu (5/1).

Diucapkan, di pernikahan tersebut akhirnya dinyatakan sah dari saksi yakni HM Nurdin Abdullah dengan seluruh hadirin. “Sah, sah,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu dan dilanjutkan dengan pembacaan doa dari seluruh hadirin.

Setelah dinyatakan sah dari saksi, dengan demikian, maka Piji Pratiwi Poerti yang merupakan putri Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprov Sulsel dengan Ahmad Arif resmi menjadi pasangan suami istri.

Untuk diketahui, pada acara tersebut hadir juga Direktur Rumah Sakit Haji Makassar, dokter gigi Haris Nawawi, dan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel lainnya.(*)