Beranda Olahraga PSM Makassar Juara Liga 1 2018 Jika….

PSM Makassar Juara Liga 1 2018 Jika….

HERALDMAKASSAR.com – PSM Makassar akan bersaing bersama Persija Jakarta untuk memperebutkan gelar juara Go-Jek Liga 1 Indonesia bersama Bukalapak di tahun 2018. Meski terbilang sulit, namun ada suatu hal yang memungkinkan PSM Makassar akan menyabet gelar tahun ini, Sabtu (08/12/2018).

PSM Makassar kini berada di peringkat ke-2 dengan koleksi 58 poin dari 33 pertandingan, selisih 1 poin dengan Persija Jakarta yang kini memimpin klasemen dengan koleksi 59 poin dari 33 pertandingan.

Dilaga pamungkas, PSM Makassar akan menjamu PSMS Medan di stadion Andi Matalatta Makassar, Minggu (09/12/2018) esok. Sementara itu, Persija Jakarta akan melakoni partai kandang menghadapi Mitra Kukar di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (09/12/2018) esok.

PSM Makassar juara Liga 1 2018 jika:

– Persija Jakarta Kalah atas Mitra Kukar

Jika Persija kalah, PSM Makassar harus menang melawan PSMS Medan, karena poin akhir akan selisih 2 jika PSM menang dan Persija Kalah

– Persija Jakarta Imbang atas Mitra Kukar

Jika Persija imbang, PSM Makassar harus menang melawan PSMS Medan dan tidak boleh meraih hasil imbang.

– PSM Makassar tidak boleh meraih hasil imbang atau kalah

PSM berada di peringkat kedua dengan selisih 1 poin dari Persija, jika kalah melawan PSMS Medan maka PSM gagal meraih juara. Jika PSM meraih hasil imbang dan Persija juga imbang, maka PSM juga gagal meraih juara karena kalah selisih gol atas Persija Jakarta.

(NUR FAJRI)