Beranda Olahraga Ini Calon Pengganti Bruce Djite di PSM Makassar

Ini Calon Pengganti Bruce Djite di PSM Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar siap-siap mencoret Bruce Djite, striker yang didatangkan diawal musim, namun belum menunjukan performa terbaik, alias mandul.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts telah merekomendasikan agar manajemen segera mencoret Bruce Djite. Apalagi, pemain berpaspor Australia itu kembali diterpa cedera saat laga terakhir melawan PSMS Medan.

Menghadapi putaran kedua Liga 1 2018, Robert sudah menyodorkan pemain pengganti Djite dan tinggal menunggu persetujuan manajemen PSM. Hanya saja, dia belum mau membeberkan siapa nama pemain asing Asia tersebut.

“Saya sudah serahkan nama penggantinya ke Appi (Munafri Arifuddin). Dia pemain Brasil, berpaspor Asia,” ucapnya.

Robert menambahkan, pihak manajemen juga sudah mengagendakan untuk bertemu dengan agen pemain tersebut.

“Kalau sudah deal, pemainnya akan datang. Dan hanya itu yang harganya cukup standar atau realistis bagi kondisi manajemen saat ini,” ungkap Robert.

Santer dikabarkan pemain yang dimaksud adalah Alessandro Ferreira Leonardo. Striker berusia 31 tahun tersebut merupakan kelahiran Brazil, namun sudah dinaturalisasi sebagai warga negara Hongkong.

Selain berposisi sebagai striker, Sandro juga bisa ditempatkan sebagai winger dan gelandang serang. Hanya saja, lebih condong dipasang sebagai target man.

Saat ini, Sandro tengah membela klub asal Hongkong, Kitchee. Selama musim ini, stiker dengan tinggi 1.89 meter tersebut telah mengoleksi 10 gol dari 14 penampilannya.

(is/pojoksulsel)