Beranda Olahraga AC Milan Berpeluang Telikung Pemain Buruan Chelsea

AC Milan Berpeluang Telikung Pemain Buruan Chelsea

POJOKSULSEL.com – AC Milan punya peluang menelikung pemain buruan Chelsea, Gonzalo Higuain dari Juventus. Setelah diakuisisi Elliott Management, I Rossoneri disebut-sebut memiliki dana segar untuk belanja pemain baru.

AC Milan sedang mengincar sejumlah penyerang ternama untuk membantu klub mengarungi persaingan Liga Italia Serie A dan Liga Europa musim 2018-2019. Juventus dikabarkan menawarkan Gonzalo Higuain ke klub asuhan Gennaro Gattuso itu.

Dikutip dari Gazzetta Sportiva, Higuain menjadi salah satu nama yang akan terdepak menyusul kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus. Penyerang asal Argentina itu bakal dilepas dengan harga 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Nominal tersebut juga dikeluarkan Juventus saat memboyong Higuain dari Napoli dua tahun lalu. I Bianconeri tidak keberatan menjualnya sebab lini depan mereka sudah diperkuat Ronaldo, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Federico Bernardeschi.

Selain Milan, Higuain juga didekati oleh Chelsea. Kabarnya ia menjadi target utama pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri.

Milan sendiri tak hanya dihubung-hubungkan dengan Higuain seorang. Menurut gosip yang beredar, Milan juga ingin mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Sayangnya belum ada pernyataan resmi terkait kabar transfer ini. Kubu Elliott Management lebih memilih fokus untuk menutup seluruh utang Milan di bawah kepemimpinan Yonghong Li.

(is/pojoksulsel)