Beranda Sulsel Wali Kota Pastikan Tak Ada Keluhan di RSU Andi Makkasau

Wali Kota Pastikan Tak Ada Keluhan di RSU Andi Makkasau

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama Pj Sekda Iwan Asaad dan rombongan memantau pelayanan di RSU Andi Makkasau, tersebut.

Seperti yang diketahui, Program Jumat Peduli, 20 Juli 2018, kemarin menyasar pelayanan publik bidang kesehatan.

Di RSU, Taufan Pawe ingin memastikan tidak ada keluhan terkait pelayanan di rumah sakit tipe B yang menjadi rujukan 14 daerah di Sulsel itu.

Taufan Pawe sempat berdialog dengan warga karena saat bersamaan berlangsung program Jumat Peduli pemeriksaan kesehatan gratis di RSU.

Selain memastikan pelayanan berjalan baik, Taufan juga memantau fasilitas terutama bangunan baru Unit Gawat Darurat (UGD) yang belum lama ini rampung.

“Pelayanan baik, fasilitas terutama bangunan UGD yang baru saja dibangun representatif. Tidak ada keluhan berarti, Insya Allah, semua akan berjalan dengan baik,” kata Taufan.

Plt Direktur RSU Andi Makkasau, dr Reny Anggraeny Sari mengatakan, sudah menjadi komitmen RSU dan semua jajaran untuk menciptakan pelayanan prima.

“Selain saat Jumat Peduli, pada hari-hari lainnya pelayanan juga tetap diutamakan. Apalagi RSU Andi Makkasau menjadi rujukan pemeriksaan kesehatan Bacaleg di Sulsel, pastinya pelayanan benar-benar harus prima,” kata dr Reny. (sps / pemkotpare /pojoksulsel)