Beranda Sulsel Wali Kota Taufan Tinjau Sejumlah Bangunan Baru di RSUD Andi Makkasau

Wali Kota Taufan Tinjau Sejumlah Bangunan Baru di RSUD Andi Makkasau

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meninjau sejumlah bangunan ruang perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau. Jumat 20 Juli 2018.

Taufan di dampingi beberapa pejabat lingkup pemerintah kota, dan dari pihak menagemen Rumah Sakit. Taufan juga menyempatkan waktu Berinteraksi langsung dengan warga pasien.

Taufan Pawe mengatakan, kunjungannya itu untuk memastikan sistem pelayanan di Rumah Sakit tipe B tersebut berjalan dengan baik.

“Kita cek langsung sistem pelayanan dan sekaligus melihat bangunan ruang perawatan IGD. Ada beberapa bangunan yang baru saja selesai di bangun,” terang Taufan Pawe.

Dalam kesempatan ini, Taufan Pawe meminta kepada pihak menagemen khusus tenaga medis untuk lebih semangat dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat pasien.

Pemerintah, kata dia, akan terus berpikir bagaiamana rumah sakit rujukan tersebut kedepan lebih baik dan optimal dalam memberikan pelayanan medis terhadap masyarakat.

Taufan Pawe menambahkan, fasilitas di rumah sakit tersebut diupayakan akan terus ditingkatkan, agar masyarakat merasa nyaman.

“Intinya pemerintah tidak berhenti melakukan pembenahan dari berbagai bidang, khususnya bidang pelayanan medis di rumah sakit tipe B ini,” tutup Taufan Pawe. (sps/pemkotpare/pojoksulsel).