Beranda Headline News Pemprov Sulsel dan LKPP Teken Kerjasama Katalog Elektronik Daerah

Pemprov Sulsel dan LKPP Teken Kerjasama Katalog Elektronik Daerah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Perintah (LKPP), menantangani perjanjian kerjasama tentang katalog elektronik daerah.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Pj Sekprov Sulsel Tautoto Tanaranggina dan Kepala LKPP Agus Prabowo di Hotel Four Points By Sheraton, Rabu (18/7/2018).

Item-item kerjasama katalog elektronik daerah yang disepakati antara Pemprov Sulsel dengan LKPP adalah pengadaan barang dan jasa, pemantauan dan evaluasi barang dan jasa.

Tautoto menyambut baik kerjasama antara LKPP dengan Pemprov Sulsel. Dia mengatakan, katalog elektronik daerah merupakan inovasi dalam pengadaan barang dan jasa di daerah.

“Katalog elektronik daerah diharapkan dapat menciptakan pengadaan barang/jasa yang lebih efektif dan efisien,” kata Tautoto.

Selain itu, Tautoto juga mengharapkan katalog elektronik dapat mendorong transparansi dan akuntabilitas penggunaan anggaran daerah, khususnya di Pemprov Sulsel.

(muh fadly/pojoksulsel)