Beranda Sulsel Bupati Lantik IKA Smansa Pangkep Periode Kepengurusan 2018-2022

Bupati Lantik IKA Smansa Pangkep Periode Kepengurusan 2018-2022

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid melantik Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri I Pangkep Periode 2018-2022, di Rumah Jabatan, Sabtu (14/7/2018).

Pelantikan IKA Smansa Pangkep ini menandai dimulainya kepengurusan baru selama 5 tahun ke depan, di bawah kepemimpinan Adnan Muis, SH., MH. Kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh daerah.

Salah satu anggota pengueus IKA Smansa Pangkep yang baru H.A Abduh Basma berharap agar, pengurus IKA Smansa Pangkep yang baru dapat menjalin sinergitas antara sesama alumni, demi kemajuan Kabupaten Pangkep ke depan.

“Tentunya harapan kita adalah Pangkep akan lebih produktif, berkarakter, maju, dan mandiri, sesuai dengan cita-cita kepengurusan periode 2018-2022 ini,” kata Abduh Basma.

Bakal Calon anggota DPRD Pangkep ini mengatakan, IKA Smansa Pangkep memiliki pengaruh besar di tingkat regional. Sejak berdiri pada tahun 1963, para alumni Smansa Pangkep sudah banyak berkiprah di tingkat regional maupun nasional.

Para alumninya, lanjut dia, dikenal banyak berkontribusi di pelbagai bidang, seperti pendidikan, politik dan pemerintahan, militer, bisnis, sains hingga kesenian.

“Mulai dari pejabat sipil Bupati, anggota dewan, dosen, guru, polisi, tentara, bisnisman, hingga professor dan masih banyak lagi,” tandas Abduh Basma.

(muh fadly/pojoksulsel)