Beranda Nasional Jauh-Jauh Datang Ke Bali, Staf Protokol Pemkot Makassar Ini Optimis PSM Menang

Jauh-Jauh Datang Ke Bali, Staf Protokol Pemkot Makassar Ini Optimis PSM Menang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Demi kecintaannya dengan PSM Makassar, Andi Ridha sapaan akrab Erick, rela datang jauh jauh ke Bali hanya untuk menyaksikan langsung laga tandang PSM Makassar.

“Saya ke Bali sendirian hanya untuk memberikan support langsung ke Wiljan Pluim dkk. Semoga hari ini bisa membawa pulang tiga poin,” kata Erick.

Diketahui, anak asuhan Robertalber akan menantang tuan rumah Bali United dalam lanjutan Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-15, Rabu (11/7/2018), di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, malam ini.

Protokol Pemkot Makassar ini memprediksi Rizky Pellu dan Ferdinan Sinaga akan mencetak gol pada laga bertajuk big mach malam ini.

“Pertandingan terahir lawan Persija tanpa Wiljan Pluim cukup baik, dan di laga ini tim PSM Makassar akan turun full tim, maka dari itu saya optimis laskar phinis menang dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM,” tuturnya.

Meski ia memprediksi PSM Makassar bakal menang melawan tuan rumah Bali United. Tapi kata dia, anak asuhan Robertalber juga harus patut waspada dengan motivasi tinggi pemain Bali United karena mereka membutuhkan kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi.

(pojoksulsel)