Beranda Olahraga Robert Alberts Pegang Kelemahan Bali United

Robert Alberts Pegang Kelemahan Bali United

POJOKSULSEL.com, BALI – PSM Makassar akan menantang Bali United, Rabu mendatang (11/7/2018). Tim Juku Ej sudah tiga hari melakukan latihan di Bali jelang menghadapi Serdadu Tridatu pada pekan ke-15 Liga 1.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengkalim sudah paham betul bagaimana kekuatan Serdadu Tridatu. Pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya juga sudah disaksikan pelatih berpaspor Belanda ini.

Baginya, kekuatan dan kelemahan Stefano Lilipaly dkk sama seperti musim lalu. Tapi, apakah nasib PSM akan sama saat bersua Bali United musim lalu?

Musim lalu, PSM dua kali dihajar Bali United. Putaran pertama di Stadion Kapten Dipta, Rivki Mokodompit dkk dipermak tiga gol tanpa balas.

Di putaran kedua di Stadion Andi Mattalatta, PSM kembali takluk berkat gol semata wayang yang dilesakkan Stefano Lilipaly.

“Mereka bermain dengan gaya yang sama tetapi mereka mungkin tidak diprediksi dalam pertandingan nanti karena mereka punya pemain baru” ungkap Robert.

Tanpa Irfan Bachdim yang masih dibekap cedera, tampaknya, tidak menurunkan daya gedor Bali United. Baginya, Bali United masih memiliki Nick Van Der Velden serta dua pemain anyar asing mereka; Melvin Platje dan William Robert Flood.

“Semua pemain Bali United bagus, mereka juga punya pemain baru seperti Melvin Platje dan dari Irlandia, kami harus mempelajarinya apakah mereka bisa bermain atau tidak ketika menghadapi kami,” terang Robert.

(is/pojoksulsel)