Beranda Sulsel Mudik, Mobil Warga Wajo Terjun Bebas di Sawah

Mudik, Mobil Warga Wajo Terjun Bebas di Sawah

POJOKSULSEL.com, JENEPONTO – Keinginan berjumpa sanak saudara dalam suasana lebaran membuat banyak orang ingin cepat sampai tujuan, seperti yang dilakukan oleh Irfan (35) warga siwa kabupaten Wajo ini, akibatnya mengalami kecelakaan lalulintas.

Mobil warna merah maron merek honda mobilio nopol DD 1185 KU, terjun bebas ke sawah ditikungan  tajam dikecamatan Mare Bone, Sabtu (16/6/ 2018), sekitar jam 16.00 wita sore tadi.

Laporan warga, Agus, langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) sore tadi, mobil ini memuat 2 orang balita dan 7 orang dewasa, yang berangkat dari Siwa Wajo yang  berencana mudik lebaran dikeluarganya di pasar karisa Jeneponto untuk menemui keluarga H Sijaya.

Irfan sang sopir yang ditemui di TKP, mengakui mobil yang dikemudikannya, saat ditikungan tajam lajunya mencapai 80 km perjam, sehingga sulit dikendalikan dengan Medan sempit serta tikungan tajam.

“Laju mobil ditikungan mencapai 80 km perjam, sehingga ditikungan tajam sulit dikendalikan,” lanjutnya.

Kendati tak menimbulkan korban jiwa, namun para penumpang shock, tapi mereka (para korban) tetap sehat dan tak mengalami luka, demikian pula mobil  hanya mengalami rusak ringan. Hingga berita ini tayang, mobil belum dievakuasi oleh pihak terkait. (Agus Munte/rilis).