Beranda Sulsel Resmob Berhasil Ringkus Pelaku Penikaman 2 Warga di Pangkep

Resmob Berhasil Ringkus Pelaku Penikaman 2 Warga di Pangkep

Pelaku penikaman Andae alias Iskandar(25) yang diamankan Tim Resmob polres Pangkep

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Tak kurang dari 8 jam Resmob Pangkep berhasil meringkus pelaku penikaman 2 Pemuda, di kampung bontoa kelurahan Bontoa kecamatan Minasatene. Sabtu (09/06/2018)

Pelaku Iskandar alias Andae di tangkap di persembunyiaanya di kampungnya Di Kampung Bulusipong, Desa Barabatu Kecamatan Labbakang Pangkep usai melarikan diri.

Kasat reskrim polres Pangkep Iptu Deni Eko Prasetya yang membenarkan kejadian ini mengatakan, jika pelaku di ringkus 8 jam usai menikam 2 orang di bontoa Minasatene.

“Korbannya 2 orang Agung(21) warga Borong Untie Desa Biring Ere Kecamatan Bungoro dan Arya(18) Asal Bontoa Kelurahan Bontoa Kecamatan Minasatene,” terangnya.

Kejadian bermula saat korban Agung datang hendak mencari pelaku yang memukul temannya Arya, dimana Arya yang mengaku di pukul lalu mengamuk di depan pelaku. Pelaku Andae kemudian mencoba menarik dan melerai korban Arya. Tapi korban tak menghiruakan, saat bersamaan korban Agung datang,

Pelaku kemudian mencabut Badik dan Menikam Agung dan Arya.

Usai menikam korban yang tinggal di Siloro Desa Mangilu Kecamatan Bungoro melarikan diri kelabbakang Di kampung halamannya.

Agung mengalami luka Parah pada perut, sementara Arya mengalami luka tikam pada dada kanan dan Lengan kanan

Keduanya pun dilarikan kerumah sakit dan menjalani perawatan intensif.  (tajuddin mustaming/pojoksulsel)