Beranda Olahraga Cedera Lagi, PSM Isyarat Lepas Djite

Cedera Lagi, PSM Isyarat Lepas Djite

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Penyerang PSM Makassar, Bruce Djite lagi-lagi harus menepi karena cedera pasca dimainkan melawan Madura United. Kondisi ini membuat pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mempertimbangkan untuk melepas penyerang yang ia rekrut tanpa seleksi di awal musim bakal dilepas pada bursa traansfer putaran kedua.

Striker berpaspor Australia ini kembali mengalami cedera setelah bermain pada babak pertama. Akibat cedera itu, Djite tidak masuk dalam daftar pemain PSM yang akan meladeni Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (4/5/2018).

“Bruce kembali cedera jadi dia tidak dibawa. Sudah 11 pertandingan dia tidak bisa memainkan dia secara penuh karena cedera,” keluh Robert Alberts.

Sejauh ini, pemain berpaspor Australia itu baru tampil di lima laga. Ia bahkan baru memulai debut perdananya pada pekan keenam melawan Sriwijaya karena berkutat dengan cedera di kepala dan betisnya pada pramusim.

Total ia baru bermain 190 menit dan belum menyumbangkan satu gol pun. Padahal mantan penyerang Suwon FC ini direkomendasikan langsung oleh Robert dan diklaim akan menjadi mesin gol PSM musim ini.

Robert pun mulai menyerah. Kini ia pasrah apapun keputusan manajemen PSM terkait nasib Bruce Djite. Termasuk mencari striker baru pada jendela transfer paruh musim mendatang.

“Soal kontrak bukan lagi wewenang saya. Itu dominan Munafri sebagai CEO PSM. Dia yang lebih tahu detail kontrak Bruce,” papar Robert.

(is/pojoksulsel)