Beranda Olahraga PSM Makassar Menang, Robert Pasang Gestur Tak Senang

PSM Makassar Menang, Robert Pasang Gestur Tak Senang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar berhasil mengamankan poin penuh usai mngalahkan Madura United 2-0, pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (30/5/2018) malam. Kendati demikian, Pelatih tim Juju Eja Robert Rene Alberts memperlihatkan gestur kurang senang atas kemenangan timnya.

Robert Alberts irit bicara menanggapi kemenangan timnya atas Madura United. Disamping itu, raut wajah Robert tak menunjukkan keceriaan.

Sejak memasuki ruang pertemuan dalam jumpa pers setelah pertandingan, pelatih berkebangsaan Belanda ini sama sekali tak menunjukkan kegembiraan di wajahnya. Didampingi pemain mudanya Saldi, Robert hanya menanggapi seadanya pertanyaan awak media.

“Iya kita lihat sendiri. Kita menang,” kata Robert murung, dalam jumpa pers, Rabu (30/5).

Ditanya terkait terapan skema dengan menurunkan sejumlah wajah baru sekaligus pemain muda seperti Saldi dalam pertandingan ini Robert menjawab singkat. Robert lagi-lagi enggan berkomentar panjang lebar untuk menanggapi kemenangan timnya. “Perkembangannya cukup bagus,” ucapnya, singkat.

Dalam pertandingan Rabu (30/5) malam itu, Guy Junior menjadi pemecah kebuntuan tuan rumah di menit ke-57. Gol itu bersarang ke gawang Laskar Sape Kerrab setelah memanfaatkan kemelut hasil tendangan sudut Saldi.

Menyusul kemudian gol Rizky Pellu di menit 78. Lagi-lagi hasil proses golnya berawa dari umpan tendangan sudut Saldi. Pellu yang lepas tanpa kawalan memanfaatkan umpan matang tersebut dengan tandukan kepala.

Kemenangan ini membuat Ayam Jantan dari Timur naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2018. PSM mengumpulkan 20 poin dari 11 laga, sama dengan Barito Putera yang memimpin klasemen.

(is/pojoksulsel)