Beranda Sulsel Pemkab Lutra Gelar Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan KKL Luwu Utara

Pemkab Lutra Gelar Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan KKL Luwu Utara

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemerintah kabupaten Luwu Utara menggelar buka puasa bersama kerukunan keluarga Luwu (KKL) Luwu Utara dan para mahaiswa Luwu Raya di plaza lantai 2 hotel swiss belinn Makassar, senin (28/05)

Kegiatan buka puasa tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan emosional antar pemerintah dan masyarakat tana Luwu umumnya serta Luwu utara khususnya yang ada di kota Makassar.

“Jadi dengan kita menggelar buka puasa ini diharapkan, hubungan silaturahmi dan ikatan emosional itu tetap terjalin,  sehingga kemajuan daerah kita itu di topang oleh semua elemen.” ujar bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Lanjut Indah mengungkapkan, sering kali di bulan-bulan selain ramadhan kita sulit berkumpul karena kesibukan masing-masing. Untuk itu Salah satu cara untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi adalah dengan berbuka puasa bersama  seperti ini.

Buka puasa yang dihadiri tak kurang dari 500 orang tersebut berlangsung dalam nuansa keakraban dan kekeluargaan.

Dikesempatan tersebut turut hadir, ketua KKL Luwu Utara (isjaya kaladen), mantan bupati Luwu Utara (Arifin Junaedi), para pengurus lembaga kemahasiswaan se tana luwu (PP-PEMILAR, PB IPMIL raya, jajaran PKPT IPMIL) serta masyarakat Luwu Utara yang ada di kota Makassar.  (humas & protokol Lutra)