Dua Truk Terlibat Tabrakan di Pangkep, Arus Lalu Lintas Lumpuh

    POJOKSULSEL.com, PANGKEP – 2 mobil truk tabrakan  jalan poros Sultan Hasanuddin, di perempatan taman Musafir Pangkep atau jalan poros Makasar-Pare  Sabtu dini hari sekitar pukul 00.30 WITA.

    Kecelekaan ini melibatkan dua mobil truk dari arah makasar dan melumpuhkan arus lalu lintas sehingga membuat polisi bekerja keras mengatur lalu lintas

    Truk DD 8766 KL yang kemudikan Ikbal Bersama Sofyan  asal Limbung Gowa yang mengangkut Garam,  menabrak tiang lampu penerangan jalan hingga roboh  dan Marka jalan, hingga mobilnya terguling.

    Dari arah belakang Sebuah truk DD 8437 KB  menghantam bagian belakang truk yang terguling, sehingga mengakibatkan Sopir terluka dan di larikan kerumah sakit.

    Menurut Wira, salah seorang saksi mengatakan, jika mobil truk pengangkut garam tiba-tiba menabrak tiang Listrik lalu terguling dan di tabrak mobil truk lainnya dari arah belakang.

    Sementara itu ikbal (33) berdalih dia menabrak tiang dan pembatas jalan karena berusaha menghindari seseorang yang melintas.

    Menurut Anggota unit laka lantas polres Pangkep Bripka Ady Supriadi mengatakan  jika dugaan sementara Sopir mengantuk hingga hilang kendali.

    Kecelakaan ini pun membuat kemacetan Panjang karena Mobil dan tiang listrik menutupi badan jalan dan sulitnya evakuasi dua truk karena penuh muatan dan arus listri yang masih ada pada tiang listrik masih ada.

    Arus lalu lintas mulai terbuka 30 menit kemudian, setelah petugas PLN memutus aliran listrik  pada tiang lampu jalan, polisi bersama warga melakukan Evakuasi dan membuka jalur kembali. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)