Beranda Olahraga Ronaldinho Akan Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Ronaldinho Akan Nikahi Dua Wanita Sekaligus

POJOKSULSEL.com – Legenda tim nasional Brasil Ronaldinho akan menikahi dua kekasihnya sekaligus dalam sebuah seremoni di Rio de Janeiro, Agustus mendatang. Eks bintang Barcelona dan Milan ini dikabarkan sudah tinggal serumah dengan dua wanita tersebut.

Mirror melaporkan, dua wanita yang akan dinikahi Ronaldinho secara bersamaan adalah Priscilla Coleho dan Beatriz Souza. Ronaldinho mulai berkencan dengan Beatriz di 2016, tapi dia tetap melanjutkan hubungannya dengan Priscilla yang sudah berlangsung sejak 2013.

Alih-alih berantakan, diberitakan bahwa mereka justru dapat membina cinta segitiga yang harmonis dan tinggal di bawah satu atap di mansion mewah Dinho di Rio de Janeiro sejak Desember lalu.

Ronaldinho bersikap adil kepada kedua kekasihnya tersebut. Pemain yang pernah bermain di Barcelona itu sama-sama memberikan uang belanja sebesar 1.500 Poundsterling (28 juta) kepada Beatriz dan Priscilla.

Selain uang dengan jumlah yang sama, Ronaldinho juga selalu memberikan hadiah yang sama untuk Beatriz dan Priscilla. Kedua wanita tersebut sudah bertunangan dengan Ronaldinho pada Januari lalu.

Pemain Terbaik Dunia 2005 dan 2006 itu selalu memberikan kado yang sama persis untuk dua kekasihnya, dan baru-baru ini menghadiahkan parfum yang sama saat mereka liburan bareng ke luar negeri.

Kini, ketiganya siap mengikat diri dalam tali pernikahan yang sesungguhnya bakal melanggar aturan larangan bigami dan poligami di Brasil. Namun, lantaran Ronaldinho bermaksud menikahi dua wanita dalam waktu yang sama, hubungan mereka akan dianggap sebagai penghimpunan sipil tiga orang, dan ini legal di Negeri Samba.

Deisi, saudara perempuan Dinho, dipastikan absen menghadiri acara pada Agustus mendatang karena tidak setuju dengan rencana kontroversial sang eks bintang Selecao.

(is/pojoksulsel)