Beranda Olahraga Gary Neville Tak Rela Liverpool Juara Liga Champions

Gary Neville Tak Rela Liverpool Juara Liga Champions

POJOKSULSEL.com – Liverpool FC akan menghadapi juara bertahan, Real Madrid di partai final Liga Champions, yang akan tersaji akhir pekan ini atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Stadion Kiev, Ukraina.

Liverpool adalah wakil tersisa Liga Primer Inggris di Liga Champions musim ini. Skuat besutan Jurgen Klopp itu sukses melaju ke final setelah unggul agregat gol 7-6 atas AS Roma.

Namun demikian, tak semua publik di Inggris senang Liverpool melaju ke final. Salahsatunya mantan penggawa Manchester United, Gary Neville.

Neville bahkan berjanji akan pergi ke wilayah antah berantah seandainya Liverpool sukses mengalahkan Madrid akhir pekan ini.

“Manchester City telah meraih titel, mereka bahkan meraih dua trofi musim ini. Jika Liverpool kemudian meraih trofi Liga Champions, maka saya akan berkelana selama satu tahun ke tempat yang enggak ada sinyal Wifi dan telepon,” ucap Gary Neville, dilansir Manchester Evening News.

Gary Neville bahkan mengklaim, saat ini ada jutaan fans Setan Merah yang siap menemani dirinya. Bahkan, sehari setelah pertandingan mereka langsung terbang menuju tujuan, pedalaman hutan Amazon.

“Akan ada jutaan penerbangan yang dipesan dari Manchester menuju hutam Amazon. Kami akan pergi,” katanya.

Namun tentu saja, apa yang dilontarkan Neville ini hanya candaan. Namun, agar janjinya ini tak harus dipenuhi, Gary sangat berharap Cristiano Ronaldo mampu mengandaskan Mohamed Salah di laga nanti.

“Yang benar adalah, Liverpool telah bermain dengan brilian untuk bisa tampil di final Liga Champions. Tapi, saya tak ingin mereka memenangkan trofi itu,” ungkapnya.

(is/pojoksulsel)