Beranda Sulsel Prof Andalan Silaturahmi dan Ngopi Bareng Awak Media di Paopo

Prof Andalan Silaturahmi dan Ngopi Bareng Awak Media di Paopo

POJOKSULSEL.com, PALOPO — Disela-sela padatnya kunjungan dan kampanye di luwu raya dan tana toraja. Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah, menyempatkan diri ngopi sejenak bareng awak media cetak dan elektronik yang bertugas di Kota Palopo di salah satu Warkop Palopo, Selasa (22/5/2018) malam usai shalat Taraweh.

Acara yang dikemas santai dan sebagai ajang silaturahmi juga bertujuan untuk saling berkenalan dengan sejumlah awak media.

“Kebetulan ada kesempatan, jadi saya sempatkan ngopi bersama teman-teman media sekaligus mengisi waktu istirahat melepas penat dari sibuknya jadwal kunjungan kampanye,” ujar Nurdin Abdullah dihadapan puluhan wartawan.

Pada kesempatan itu, pak prof, sapaan akrab Bupati Bantaeng dua periode non aktif itu berbincang lepas sekali diiringi gelak tawa,membahas sejumlah persoalan yang terjadi dan temui selama kurang lebih seminggu laksanakan kampanye di Luwu raya dan tana toraja. Ia menilai, apa yang menjadi perhatian dan kaca mata media tentunya bisa menjadi informasi serta masukan buat ia dalam membangun Sulawesi Selatan dan luwu khususnya yang kaya akan potensi sumber daya alamnya jika kelak dipercaya terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Selatan ke depan.

“Karena saya pun sadar betul, sehebat apapun hasil kerja kita, tidak akan ada artinya tanpa ada bantuan publikasi dari rekan-rekan pers,” kata Nurdin Abdullah.

Selain itu, lanjut Prof Andalan yang didampingi salah seorang Tim Pemenangannya, Edy Maiseng, keberadaannya dipalopo yang tiba-tiba, yang awalnya setelah dari enrekang akan ke makassar dan jakarta , tapi karena ada tanggungjawab kemanusian yang harus ia tunaikan sehingga dirinya membatalkan beberapa jadwal agendanya.

“Besok pagi, saya ke Luwu Timur menjemput salah seorang warga yang mengalami patah kaki sejak lama untuk dibawa ke makassar di operasi. Ini tidak ada kaitannya dengan politik , semata – mata karena kemanusiaan dan sudah janji saya, ” pungkasnya. (bayu/pojoksulsel)