Beranda Sulsel Ternyata Pjs Walikota Palopo Suka Nongki ‘Ngopi’, Ini Buktinya

Ternyata Pjs Walikota Palopo Suka Nongki ‘Ngopi’, Ini Buktinya

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Layaknya masyarakat biasa, seorang Kepala Daerah pun butuh waktu untuk sekadar melepas lelah dari jadwal kegiatan dan aktifitas sembari menikmati secangkir kopi atau ngejuice. Hal itulah yang dilakukan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis S STP di salah satu Cafe yang cukup dikenal di Kota Palopo, Jumat (18/5/2018) malam.

Ternyata Nongkrong warkop dan Cafe bukan sebuah hal baru bagi sosok pejabat yang murah senyum serta ramah ini. Buktinya Seduhan kopi dan aneka minuman ringan yang sudah tidak asing lagi di lidah sebagian masyarakat Kota Palopo juga dirasakan oleh Pjs Wali Kota Palopo bersama keluarga dan beberapa orang teman serta staf pribadinya.

“Sering kesini atau cafe n resto lainnya. Suka nongkrong karena memang suka ngopi. Enak sih, bisa kumpul sama teman-teman sambil ngopi,” ungkap Andi Arwien kepada pojok-sulsel.com.

Menurutnya, dengan ngopi sambil nongkrong dan mengobrol tak tentu arah bisa membuat fikiran menjadi segar di sela-sela kesibukan.

“Kumpul sama teman, bisa diskusi, tukar pendapat sambil ngopi dan makan gorengan,” tuturnya

Terlihat, Andi Arwien berbincang ringan dengan sesekali memperlihatkan canda tawa bersama beberapa orang yang berada di meja yang sama.

Larut dalam keseruan percakapan, tak terasa waktu berlalu. Jam menunjukkan 23.00 Wita sejak kedatangannya .

Dengan raut wajah gembira, suami dari Hj Andi Tenri Anna ini pun terpaksa mengakhiri percakapan ringan tersebut dan lantas berpamitan untuk beristirahat karena esok masih banyak agenda padat menantinya.

“Sebenarnya masih mau lama. Tapi sudah mau istrahat masih ada kegiatan besok. Saya tinggal dulu ya,” kata Andi Arwien seraya menyalami beberapa orang dan beranjak pergi diikuti istri dan anaknya. (bayu/pojoksulsel)