Beranda Sulsel Pjs Wali Kota Kota Palopo Sidak kantor BPBD dan Damkar Palopo

Pjs Wali Kota Kota Palopo Sidak kantor BPBD dan Damkar Palopo

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Staf serta pegawai Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palopo sontak dibuat kaget dengan kedatangan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis S,STP yang mendadak, Jumat (17/5/2018) siang tadi.

Kunjungan mendadak ini dilaksanakan untuk melihat langsung kegiatan Petugas atau Satgas tanggap bencana.

“Dengan peralatan yang ada ini hendaklah di pakai dahulu sambil diplanning ke depan bagaimana solusinya dan juga dengan keterbatasan anggaran dapat di kondisikan memang dengan melihat jumlah anggaran yang ada masih sangat kurang, tetap siaga dan tanggap terhadap tugas,” Kata Andi Arwien dihadapan petugas dan pegawai BPBD Palopo.

Selain memberikan arahan dan memeriksa peralatan, Andi Arwien juga melakukan sharing dan juga mendengar sumbang saran dari pegawai dan petugas kantor BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palopo.

Sehari sebelumnya, Kamis (16/5/2018) kemarin, Pjs Wali Kota Palopo juga telah melakukan sidak ke kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Palopo guna melihat kesiapan dam mengecek peralatan petugas Damkar menanggani dan mengantisipasi timbulnya kebakaran selama bulan ramadhan. (bayu/pojoksulsel)