Beranda Sulsel Pjs Walikota Lutfhi Natsir Apresiasi Kinerja Kepala BKD

Pjs Walikota Lutfhi Natsir Apresiasi Kinerja Kepala BKD

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengapresiasi kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkot Parepare, khususnya kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), H. Nasarong.

Itu setelah Pemkot Parepare meraih penghargaan dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016. Parepare mendapatkan pengakuan dari Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia dan dinobatkan sebagai daerah berkinerja sangat tinggi tahun 2016.

“Tentu, kita apresiasi seluruh OPD, terutama Badan Keuangan Daerah, mereka bekerja maksimal dan mendapat penghargaan,” kata Luthfi.

Lutfie mengemukakan, penghargaan tersebut tidak mudah diraih. Karena melalui penelitian yang dilakukan oleh lembaga independen, dengan beberapa indikator yang dijadikan penilaian.

Sehingga, tambah dia, hasilnya memuaskan dan BPKP memberikan penghargaan kepada Pemkot Parepare.

“Yang lebih prestius lagi, karena hanya Pemkot Parepare yang diberikan penghargaan mewakili Sulsel. Ini patut kita syukuri, dan barangkali berkahnya juga atas kehadiran Ustadz Abdul Somad datang ke Parepare, untuk memeberikan tauziyah. Karena, dalam dua bulan terakhir, Pemkot mendapat beberapa penghargaan bersifat nasional,” ungkap Luthfi Nasir yang juga Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)