Beranda Sulsel Bupati Husler Bukber di Rujab Ketua DPRD, Ini Pesannya…

Bupati Husler Bukber di Rujab Ketua DPRD, Ini Pesannya…

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Bupati Luwu timur, HM Thorig Husler mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat di luwu timur yang telah mendukung setiap program yang hingga saat ini terus berusaha diwujudkan pemerintah daerah.

Husler juga menyampaikan penghargaannya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu timur yang selalu bersinergi dengan pemerintah melalui dukungan penganggaran terhadap program yang di canangkan untuk mewujudkan visi “Luwu Timur Terkemuka” yang selama ini menjadi jargon pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Husler saat buka puasa bersama dan silaturrahmi yang digelar oleh Ketua DPRD Luwu timur, Amran Syam di rumah jabatan ketua DPRD, di Puncak Indah, Malili. Rabu (6/6/2018).

Buka puasa yang menghadirkan penceramah kondang, Das’ad Latif dari kota Makassar itu, tidak hanya dihadiri oleh ummat muslim, namun juga sejumlah pemuka dan tokoh lintas agama. itu di anggap Husler sebagai hal yang menunjukkan kuatnya kebersamaan masyarakat Luwu timur yang majemuk.

“Pak ustadz, acara buka puasa ini juga dihadiri oleh sejumlah Pastor dan Pandito” kata Husler membanggakan keragaman Masyarakatnya di hadapan sang mubalig.

Menurutnya, sebagai seorang pemimpin di daerah yang majemuk, baik suku maupun agama tersebut. Dirinya menjadi milik semua golongan dan ummat beragama di kabupaten yang berjuluk “Bumi Batara Guru” itu.

“Saya tidak akan mungkin membeda-bedakan masyarakat saya hanya karena agama dan golongan mereka” kata Husler.

Pada kesempatan itu Husler juga menerima piala Juara pertama kejuaraan karate Piala Dispora Sulsel Cup 2018, yang berhasil diboyong oleh karateka Luwu timur. Piala tersebut diserahkan oleh Amran Syam yang juga sebagai ketua FORKI Luwu timur. (Tommy Setiawan/Pemkab/pojoksulsel)