Beranda Sulsel DPRD Lutim Gelar Buka Puasa Bersama Pemkab dan Masyarakat

DPRD Lutim Gelar Buka Puasa Bersama Pemkab dan Masyarakat

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Dalam rangka membina silaturahmi dengan pemda dan masyarakatnya, DPRD Luwu Timur menggelar Acara Silaturahmi, dibalut dengan Ceramah Agama dan Buka Puasa Bersama. Rabu (6/6/2018)

Tak hanya forkopimda, DPRD sengaja pula mengundang warga non-muslim dan anak yatim piatu panti asuhan. Ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam dalam sambutannya mengatakan DPRD selalu mendukung program pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat.

Peran DPRD dalam mengawal pembangunan juga terlihat dengan keberhasilan pemda meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-6 kalinya. Hasil dari komitmen dan konsistensi menyajikan laporan keuangan yang akuntable yang mengikuti peraturan dan mekanisme regulasi yang ada.

“Raihan opini tersebut merupakan buah dari sinergitas DPRD dan pemda Luwu Timur,” Ujar Amran.

Buka puasa DPRD menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Das’ad Latif dari kota Makassar.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler menerima piala Juara pertama kejuaraan karate Piala Dispora Sulsel Cup 2018, yang berhasil diboyong oleh karateka Luwu timur. Piala tersebut diserahkan oleh H. Amran Syam yang juga sebagai ketua FORKI Luwu timur. (tommy setiawan/DPRD Lutim/pojoksulsel)