Beranda Makassar Jalin Kembali Silaturahmi, Alumni SMA Monginsidi Resmi Melakukan Pengukuhan

Jalin Kembali Silaturahmi, Alumni SMA Monginsidi Resmi Melakukan Pengukuhan

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua Umum Chandra Hasan dan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Monginsidi resmi melakukan pengukuhan.

Setelah melakukan pengukuhan di lanjutkan dengan rapat kerja oleh masing-masing devisi dengan membahas beberapa program kerja.

Dan telah di tetapkan kegiatan pertama akan di laksanakan yaitu peletakan papan nama kesekretariatan alumni SMA monginsidi dan dirangkaikan senam bersama keluarga dan warga di sekitar sekertariat sekalian arisan bulanan.

Ketua harian 1, Warni Saharuddin merasa bersyukur karena telah terlaksana pengukuhan sekaligus rencana kegiatan kedepan bersama para keluarga alumni.

“Alhamdulillah dengan terlaksananya pengukuhan pengurus ikatan alumni sma monginsidi ini yang artinya semangat teman-teman untuk menjalin silatuhrahmi ini sangat tinggi dan antusias sekali,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, selama puluhan tahun lebih tidak menjalin silaturahmi akhirnya dengan terbentuknya ikatan alumni tersebut mampu mempersatukan mereka.

“Dimana sudah 36 tahun kami sudah berpisah oleh jarak dan waktu tapi kebersamaan ini tetap terjaga. Baik dari teman-teman yang ada di luar Sulawesi. Seperti teman kami arlin yang ada di semarang, Gorontalo, palu tapi tetap memberi semangat untunglah saat ini sudah lancar komunikasi lewat digital,” kata dia.

Warni juga menyampaikan terima kasih kepada H. Anca wakil ketua umum yang banyak membantu, buat indayanti yang telah bersiap rumahnya untuk dijadikan sekertariat alumni.

Meski begitu, Warni sangat berterima kasih karena didaulat sebagai Ketua harian 1, walaupun dirinya dahulu tidak sampai selesai di SMA Monginsidi, namun lulus di SMA Negeri 1 Makassar.

“Akan tetapi jalinan silatuhrahmi dengan teman2 di sma monginsidi itu sangat erat. Dan juga apresiasi saya buat teman-teman lainnya yang telah bersama mensukseskan acara ini,” pungkasnya.