Beranda Makassar Kadis PU Bersepeda Survei Lokasi Lorong Wisata

Kadis PU Bersepeda Survei Lokasi Lorong Wisata

HERALDMAKASSAR – Kadis PU didampingi Jajaran Pejabat Struktural lingkup Dinas PU Makassar,  mengunjungi lokasi lorong-lorong yang akan dijadikan sebagai lorong wisata, dimana lorong wisata merupakan program strategis walikota Makassar. Sesuai dengan  pernyataan Walikota Makassar pada kesempatan yang lalu bahwa lorong adalah sel kota, sel yang menentukan sakit atau sehatnya kota.

Kegiatan bersepada sambil survey lorong ini  dilaksanakan di Minggu pagi  (9/6/2022), kadis dan para pejabat PU memanfaatkan waktu berolahraga sambil melakukan survey ke lokasi yang akan dijadikan sebagai lorong wisata.

Adapun lorong-lorong yang disurvey diantaranya Jl.andalas lr.126, Jl.sungai cerekang, Jl.s.pareman,Jl.gunung batu putih, Jl.macan , Jl.cendrawasih lr 15, Jl.s.walanae, Jl.s.limboto, Jl.bambapuang 1.

“Kami segenap jajaran lingkup Dinas PU kota Makassar siap berkolaborasi dengan SKPD lain dalam mewujudkan Program bapak walikota, dan kami himbau agar warga masyarakat dapat mendukung sepenuhnya program lorong wisata ini karena manfaatnya juga untuk kita semua sebagai masyarakat’’ ujar kadis PU. (*)