Beranda Makassar Peduli, Pimcam Golkar Ujung Pandang Kembali Bagikan Bingkisan Lebaran ke Warga

Peduli, Pimcam Golkar Ujung Pandang Kembali Bagikan Bingkisan Lebaran ke Warga

HERALDMAKASSAR.COM – Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin kembali melakukan aksi peduli dengan membagikan bingkisan lebaran secara door to door kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Ujung Pandang.

Kegiatan tersebut memang sering dilakukan selama bulan suci Ramadan ini sebagai wujud kepedulian kepada warga kurang mampu apalagi menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

Menurutnya nilai pemberian yang disalurkan ini tidaklah seberapa. Namun, apa yang diberikan bisa memberikan manfaat dan memenuhi kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kami dari Partai Golkar sampai malam ini membagikan sedekah kuning ke masyarakat, semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan bernilai ibadah,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku mendapat respon positif dari masyarakat yang menerima bingkisan lebaran dari Pimcam Golkar Ujung Pandang.

Karena baginya, mengambil peran mulai bagian daripada yang kecil dalam membantu sesama sudah merupakan kewajiban bagi kader Golkar untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dan apresiasi terhadap Partai Golkar Makassar yang terus menunjukkan eksistensinya selama ini,” terang Warni.