Beranda Sulsel Advokat Nasional Dukung Andi Mahyanto Mazda Maju di Pilkada Sinjai

Advokat Nasional Dukung Andi Mahyanto Mazda Maju di Pilkada Sinjai

HERALDMAKASSAR.COM – Andi Mahyanto Mazda (AMM) terus mendapat dorongan dari koleganya untuk kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Sinjai 2024 mendatang.

Baru-baru ini, Founder Aghasar Law Firm, Irfan Aghasar yang merupakan advokat ternama di Indonesia terang-terangan mendorong mantan calon wakil bupati Sinjai 2018-2023 lalu kembali mencalonkan diri dipilkada mendatang.

“Pengalaman bertarung di Pilkada sudah ada. Apa yang menjadi Kekurangan pada pilkada lalu mestinya dapat dibenahi kembali,” kata Irfan Aghasar di selah-selah kegiatan buka puasa di perbatasan Sinjai-Bone, Kajuara, Sabtu (30/4/2022).

Irfan melanjutkan AMM masuk salah satuh tokoh yang potensial memimpin Kabupaten Sinjai. Jiwa sosial yang tinggi yang dibarengi dengan jaringan dipemerintahannya, yang dimulai dari tingkat daerah hingga nasional menjadi modal kuat untuk membangun Kabupaten Sinjai lebih baik lagi.

“AMM juga paham dengan sistem pengelolaan birokrat yang baik. Pengalamannya sebagai advokat mempermudah menyusaikan dipemerintahan. Saya juga melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Sinjai jika AMM kembali bertarung,” sebut Irfan.

Dukungan dari Founder Aghasar Law Firm itu turut di Aminkan oleh ratusan warga yang hadir. Beberapa diantara mereka menyebutkan jika sudah waktunya AMM memimpin Kabupaten Sinjai.

“Waktunya AMM kembali, memimpin di Sinjai,” seruan warga.

Sementara itu, Andi Mahyanto Mazda tidak menampik dukungan tersebut. Dia menyerahkan semua kepada Allah SWT, “Insya Allah kalau Allah SWT berkehendak apa yang tidak mungkin. Saya akan bersikap kalau diminta oleh konstituen pasti akan maju,” sambutnya.

Lanjut AMM, sapaan akrab Andi Mahyanto Mazda jika sudah mulai mempersiapkan diri maju kembali sebagai bakal calon bupati Sinjai. Bahkan, di beberapa kesempatan telah melakukan pertemuan sederhana dengan masyarakat untuk saling sharing, dan seperti apa Sinjai kedepannya.

“Saya pasti kembali bertarung di Pilkada Sinjai pada tahun 2024 mendatang. Semangat saya tak pernah padam, Insyallah siap untuk maju di Pilkada Sinjai 2024,” kata Mahyanto.

Dia menambahkan jika dorongan untuk maju di Pilkada Kabupaten Sinjai 2024 mendatang tidak hanya datang dari koleganya, masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah bergantian datang memintanya kembali. Masyarakat yang datang kata dia, membutuhkan figur baru yang memiliki visi dan misi jelas terhadap pembangunan di Sinjai.

“Banyak masyarakat meminta saya. Sebagai putra daerah, tentunya wajib kami harus merespon itu,” katanya.