Beranda Makassar Yayasan Bata Ilyas dan STIE Amkop Gelar Halal Bihalal Virtual

Yayasan Bata Ilyas dan STIE Amkop Gelar Halal Bihalal Virtual

HERALDMAKASSAR.com – Masa pandemi corona tidak membuat kegiatan halal bihalal harus terhenti. Seperti halnya yang dilakukan Yayasan Bata Ilyas. Yayasan yang membawahi beberapa lembaga pendidikan swasta mulai sekolah dasar hinggal STIE Amkop ini, akan menggelar halal bihalal secara virtual.

Acara akan digelar pada 28 Mei 2020  ini akan di Hadiri oleh Professor Jasruddin Kepala LL Dikti Wilayah IX Sulawesi, dan Hikmah Halal Bihalal akan dibawakan oleh H.Bakri Amir Dosen STIE AMKOP.

H.Jamaluddin Bata Ilyas,?Ketua Dewan Pembina Yayasan Bata Ilyas mengatakan, acara ini meruapakan tradisi tahunan untuk bersilaturahmi pasca idhul fitri.

”Hanya karena  Idhul fitri 1441 H ini dunia  termasuk indonesia mengalami Pandemi Covid 19 maka kami melakukan Halal Bihalal Virtual , yang akan di hadiri oleh semua Dosen, Guru dan Karyawan di lingkup Yayasan Bata Ilyas,” kata Jamaluddin.

Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang mengatakan, silaturrahmi  dalam bentuk halal bihalal pasca idhul Fitri tetap dilakukan meskipun dalam kondisi pandemi.

“Karen itu kami menyisati dengan cara virtual.  Meskilewat Virtual, Kegiatan ini juga kami lalukakan sekaligus mengkonsolidasikan Civitas Akademika AMKOP Dalam Penerimaan Maba 2020 tahun ini.

 

(RLS)