Beranda Headline News Di Tengah Wabah Korona, Tiga Pasang ABG Ini Justru Ditangkap Saat Hendak...

Di Tengah Wabah Korona, Tiga Pasang ABG Ini Justru Ditangkap Saat Hendak Mesum

HERALDMAKASSAR.com – Nekat. Hanya kata itu yang bisa menggambarkan ulah tiga pasang remaja ini. Di tengah wabah virus korona melanda Indonesia, ketigaya justru ketangkap saat hendak berbuat mesum.

Mereka adalah AB (19) dan AF (18). Dua pasang lainnya ditangkap di tempat berbeda, yakni MR (19), SA (17), MN (17) dan FT (17).

AB dan AF digerebek oleh warga dan petugas Satpol PP di Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru, Kalsel, Rabu (1/4/2020) siang.

Pasangan yang berinisial AB (19) dan AF (18) tersebut diduga hendak melakukan perbuatan mesum. Kepada petugas, mereka mengaku belum sempat berhubungan badan.

Kasatpol PP Banjarbaru, Marhain Rahman, melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat, mengatakan, yang perempuan mengaku sebagai pelajar di salah satu SMK di daerah lain, sedangkan yang lelaki, mengaku sudah lulus sekolah.

Dari pengakuan keduanya kepada petugas, pasangan remaja itu memang mengakui mau melakukan hubungan intim di indekos tersebut.

“Mereka berdalih belum sempat melakukan, keburu ketangkap,” kata Yanto.

Selain mengamankan sepasang mesum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru bersama warga Kelurahan Sungai Besar juga mengamankan dua pasangan remaja lainnya.

Dua pasangan remaja lainnya yang diamankan adalah MR (19), SA (17), MN (17) dan FT (17) yang sedang berada di dalam satu kamar.

Kasat Pol PP Banjarbaru, Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat mengatakan untuk empat remaja ini masih berstatus pelajar.

“Pengakuan keempat remaja ini, mengerjakan tugas sekolah. Mereka masih berstatus pelajar SMA,” katanya.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru bersama warga Kelurahan Sungai Besar mengamankan semua pasangan itu.

Selanjutnya, 6 remaja tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Banjarbaru untuk menjalani pemeriksaan.

(TIM)