Beranda Headline News Bentrok Warga di Gowa Berujung Pertumpahan Darah, Warkop Dibakar

Bentrok Warga di Gowa Berujung Pertumpahan Darah, Warkop Dibakar

HERALDMAKASSAR.com, Dua kelompok warga berbeda kampung di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan terlibat bentrok dan saling serang semalam, Senin (30/3/2020).

Bentrok antar kampung ini berawal dari saling serang warga yang berbeda kampung dengan menggunakan senjata tajam ini berakhir dengan pertumpahan darah.

Perselisihan antar kampung ini bermula adanya cekcok antara warga Tonasa dengan warga Japung di Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.

Hal ini di ungkapkan Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir saat di temui dilokasi kejadian perkara. “Dua-duanya luka. Kelompok pertama terkena tikam di perut, dan dibalas oleh penjaga di sini (Japing) dan mengalami luka akibat pemarangan bagian perut,” kata AKP Jufri Natsir

Dalam bentrokan ini kedua warga terlibat adu jotos dan menggunakan senjata tajam, sejumlah warga yang terluka akibat senjata tajam telah dilarikan di rumah sakit terdekat.

Akibat bentrokan antar warga kampung ini salah satu warung kopi yang berada di lokasi terbakar, karena ada sebagian warga terprovokasi untuk melakukan pembakaran. Selain warkop satu unit mobil hangus terbakar dalam bentrokan tersebut.

(AMIR MARUF)