Beranda Sulsel HUT ke-699 Gowa, Dekranasda Sulsel Harap Peningkatan Penggiat UKM/IKM

HUT ke-699 Gowa, Dekranasda Sulsel Harap Peningkatan Penggiat UKM/IKM

HERALDMAKASSAR.com – Momentum Hari Jadi kabupaten Gowa, sejumlah kalangan memberikan ucapan selamat, salah satunya ucapan hari jadi Gowa yang ke-699 datang dari Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan Ir. Hj. Liestiaty F Nurdin Abdullah M.Fish dan segenap pengurus Dekranasda Sulsel mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Gowa yang ke-699.

“Insya Allah kedepannya kabupaten gowa lebih maju lagi, lebih bersih dan tertata rapi. Apalagi kabupaten gowa adalah daerah yang merupakan perbatasan dari ibu kota sulsel. Sehingga kalau ada tamu yang datang dari luar sulsel itu kabupaten yang lebih duluan di jangkau adalah kabupaten gowa,” ungkapnya.

Istri Gubernur Sulsel yang juga Ketua TP PKK Provinsi Sulsel itu berharap pemerintah Gowa dapat lebih meningkatkan lagi karakter budaya lokal, menjaga kelestarian adat istiadat serta meningkatkan peran palaku UKM/IKM.

“Pemerintah setempat harus lebih memajukan para pelaku dan penggiat UKM dan IKM. Ibu ketua dekranasda kabupaten gowa, masih muda dan energik pasti banyak ide-ide dan inovasi untuk masyarakat gowa kedepannya, dan jangan lupa katakan tidak untuk plastik,” harapnya.

Hal senada juga diucapkan Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin. Ia menyampaikan selamat hari jadi kabupaten Gowa yang ke 699 tahun semoga kabupaten Gowa semakin maju dan lebih baik dimasa yang akan datang.