Beranda Ekbis Begini Suasana Malam Tahun Baru di SwissBel Hotel Makassar

Begini Suasana Malam Tahun Baru di SwissBel Hotel Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Perayaan tahun baru di Swiss-Belhotel Makassar bertemakan “A Journey To Egypt” , mengangkat tema tersebut, buffet pada gala dinner acara tahun baru Swiss-Belhtel Makassarpun juga merupakan menu timur tengah seperti, Roasted Lamb Shoulder with Couscous, Persian Beef Meatball, Salmon Cube with Herb Crusted and Ratatouille. Dengan dekorasi yang unik dan sesuai tema Mesir, suasana Swiss-Belhotel Makassar terlihat megah dan menjadi spot foto bagi para pengunjung.

Di awali, dengan games dan hadiah menarik, acara tahun baru Swiss-Belhotel Makassar yang didominasi oleh tamu stay ini berlangsung dengan meriahnya dan dipenuhi oleh antusias pengunjung. Para pemenang games mendapatkan voucher buffet, voucher stay untuk kamar deluxe city, dan voucher kamar deluxe sea. “semua pengunjung terlihat senang dengan tema ini, banyak pengunjung yang ingin berfoto bersama staff kami yang memakai kostum ala mesir” –ujar Keisha, PR Swiss-Belhotel Makassar.

    Dengan tingkat occupancy sebesar 80%, Lobby Swiss-Belhotel Makassar dimana acara tahun baru diadakan, terlihat ramai pengunjung, yang antusias bernyanyi bersama Aims band dan artis Rieka Roslan. Menyanyikan lagu-lagu hits Rieka Roslan seperti, “Satu Mimpiku”, “Oh Kasih”, “I Love You”, “Ijinkan”, “Cobalah Untuk Setia”, “Dahulu”, dan masih banyak lagi.

Di penghujung acara, kejutan doorprize Swiss-Belhotel yang paling dinanti-nantikan bukan berjumlah 15juta seperti yang dipublikasikan, melainkan total doorprize pada malam tahun baru kemarin ialah 18jt. “kami ingin memberikan kejutan spesial untuk tamu stay” –ujar Wawan Setiawan selaku GM Swiss-Belhotel Makassar.  6,5jt dimenangkan oleh 2orang, 2,5jt dimenangkan oleh 1org, 1,5jt dimenangkan oleh 1org , dan 1jt dimenangkan oleh 1org.

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.