Beranda Ekbis Hadirkan Kenyamanan, Tallasa City Lounge Siap Sambut Pelanggan di Ruko Ei8th Avenue

Hadirkan Kenyamanan, Tallasa City Lounge Siap Sambut Pelanggan di Ruko Ei8th Avenue

HERALDMAKASSAR – Kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas FKS Land. Inovasi terus dilakukan demi kepuasan customer. Salah satunya dengan menghadirkan Tallasa City Lounge, marketing gallery baru yang terletak di Ruko Ei8th Avenue, Makassar.

Berbeda dengan kantor pemasaran pada umumnya, Tallasa City Lounge tampil dengan desain interior yang modern dan elegan. Tersedia sofa yang nyaman hingga area bar, yang membuat para tamu merasa lebih enjoy ketika berbincang dengan tim pemasaran untuk mendapat informasi seputar produk unggulan Tallasa City.

Digelar pada Jumat, 11 Oktober 2024, acara housewarming Tallasa City Lounge di Ruko Ei8th Avenue dihadiri direksi FKS Land, Dewan Pengurus DPD AREBI Sulawesi Selatan, dan rekanan perbankan nasional yang sudah memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Tallasa City.

COO FKS Land, Dimitri Tanudjaja menyampaikan komitmen agar customer mendapat pelayanan terbaik di Tallasa City Lounge.

“Kehadiran Tallasa City Lounge di kawasan Ruko Ei8th Avenue ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dan tim marketing kami dalam bernegosiasi. FKS Land juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan yang lebih baik, salah satunya dengan kehadiran kantor pemasaran yang lebih representatif,” tuturnya.

Marketing Communications Department Head FKS Land, Dian Nuryana berharap, kehadiran Tallasa City Lounge turut berperan dalam pembangunan kota Makassar.

“Dengan dibukanya Tallasa City Lounge, kami berharap dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Makassar, sekaligus meningkatkan kinerja tim sales dan marketing kami,” harap Dian.

Tallasa City Lounge hadir dengan layanan berbasis digital, termasuk pengisian data melalui tablet. Sehingga data pelanggan tersimpan secara rapi dan dapat cepat ditindaklanjuti sesuai kebutuhan.

Beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 08.30 – 18.00 WITA, Anda dapat mengunjungi Tallasa City Lounge yang berlokasi di Ruko Ei8th Avenue, yang termasuk dalam area Tallasa City, Tamalanrea, Makassar.

Ruko Ei8th Avenue yang termasuk dalam area Tallasa City merupakan kawasan bisnis yang berada di lokasi strategis, mudah diakses baik dari tol Ir Sutami maupun Jalan Perintis Kemerdekaan. Ruko ini juga memiliki potensi akses menuju UNHAS dan Binus University, serta memiliki akses jalan depan dengan ROW 24.

Lokasi Ruko Ei8th Avenue juga dekat dengan Mall Living World, Ruko HIC, dan apartemen Bandaraya yang sudah operasional sejak tahun lalu.

Karenanya, ruko yang hanya berjumlah 32 unit ini cocok diisi dengan usaha F&B juga tenant lain yang sesuai dengan lifestyle serta kebutuhan masyarakat sekitar.

Terdiri dari 3 lantai, Ruko Ei8th Avenue mengusung konsep triple keys, triple opportunities. Bangunan ruko berkonsep modern luxury dengan double façade ini memiliki akses masuk sendiri-sendiri, yang tidak bergantung pada lantai 1.

Ruko Ei8th Avenue juga memiliki meteran listrik, air dan internet masing-masing di setiap lantainya. Hal ini akan menjadi investasi besar bagi pemiliknya, karena dapat disewakan atau difungsikan untuk keperluan berbeda.