Beranda Makassar Komisi D DPRD Makassar Gelar Rapat Monev Progres Kegiatan SKPD di Tahun...

Komisi D DPRD Makassar Gelar Rapat Monev Progres Kegiatan SKPD di Tahun 2024

HERALDMAKASSAR – Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso memimpin rapat monitoring dan evaluasi pada hari ini, untuk meninjau progres pelaksanaan program kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam Tahun Anggaran 2024.

Rapat tersebut berfokus pada evaluasi triwulan pertama, dengan perhatian khusus pada bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Pendidikan, dan Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Komisi D DPRD Kota Makassar menyampaikan pertanyaan dan masukan terkait capaian serta kendala yang dihadapi oleh masing-masing SKPD.

Diskusi intensif dilakukan untuk memastikan bahwa program-program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan efisien dan sesuai dengan target yang ditetapkan.

Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar menyatakan komitmennya untuk terus memantau dan mendukung pelaksanaan program-program ini guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan publik bagi seluruh warga Kota Makassar.

Rapat monitoring dan evaluasi ini diharapkan akan memberikan arah yang jelas bagi SKPD dalam melaksanakan program-programnya serta memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam penggunaan anggaran publik.

DPRD Kota Makassar akan terus melakukan rapat-rapat serupa secara berkala guna memastikan bahwa pembangunan dan pelayanan publik di Kota Makassar berjalan sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah.