Beranda Makassar Humas Institusi UNM Wakili Rektor Terima Penghargaan Inovasi Pembelajaran Teknologi dari CNN...

Humas Institusi UNM Wakili Rektor Terima Penghargaan Inovasi Pembelajaran Teknologi dari CNN Award 2024

Kepala Humas UNM, Burhanuddin mewakili Rektor UNM menerima penghargaan CNN Award 2024 di Hotel Claro Makassar, Kamis (21/3/2024).

HERALDMAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi salah satu kandidat yang dinominasikan sebagai “Outstanding Educational System Innovation” dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan tersebut merupakan ajang penghargaan pertama yang digelar CNN Indonesia, tepatnya berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (21/3/2024).

Hal tersebut tidak lepas dari berbagai terobosan yang dilakukan oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam dalam meningkatkan kualitas pendidikan berbasis teknologi.

Kepala Humas Institusi UNM, Burhanuddin yang mewakili Rektor UNM dalam menerima penghargaan tersebut menyampaikan apresiasi kepada CNN Indonesia Award.

Menurutnya, pemberian penghargaan inovasi di dalam sistem pendidikan sangat diperlukan untuk mengikuti kebutuhan zaman sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami bisa masuk nominasi CNN Award tahun ini, Bapak Rektor menitipkan pesan dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan inovasi pembelajaran berbasis teknologi,” ujarnya.

Salah satu terobosan yang dapat dilakukan saat ini adalah pemanfaatan teknologi. Karena itulah, UNM berinovasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dengan berbasis teknologi.

Bahkan, UNM dibawah kepemimpinan PHS sapaan akrab Prof Husain Syam tak henti-hentinya terus menorehkan capaian gemilang dalam mengembangkan SDM dan kualitas pendidikan di kampusnya.

“Kita tentu harus merasa bangga karena banyak sekali prestasi yang diraih oleh UNM, dari segi kontribusi positif dalam meningkatkan sumber daya manusia yang unggul serta memajukan perguruan tinggi lewat mata kuliah di semua jenjang,” ungkapnya. (*)