Beranda Makassar Anggota DPR, Eks Kepala Daerah hingga Kerabat Ramai-ramai Ucapkan Selamat Ultah ke...

Anggota DPR, Eks Kepala Daerah hingga Kerabat Ramai-ramai Ucapkan Selamat Ultah ke Warni Saharuddin

HERALDMAKASSAR – Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin saat ini merasa berbahagia karena merupakan momentum hari kelahirannya.

Politisi perempuan Partai Golkar Makassar ini bahkan mendapat kejutan dari keluarga hingga kerabat terdekat dihari ulang tahunnya.

Tak ayal, ucapan selamat pun ramai-ramai datang mulai Anggota DPR RI dari Golkar, Andi Rio Padjalangi, Supriansa, eks Bupati Jeneponto Ishak Iskandar, mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Begitu juga dari anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Hj Astuti yang saat ini maju di pemilihan legislatif Kota Makassar Dapil 2 serta beberapa Pimcam Golkar di Makassar yang hadir.

Terlebih, sureprise datang dari Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin.

Menurut Warni yang juga Caleg Partai Golkar Makassar Dapil 1, momentum tersebut merupakan kejutan luar biasa dihari ulang tahunnya karena mendapat surprise dari orang-orang terdekat.

“Alhamdulillah wasyukurillah masih diberi kenikmatan umur dan kasih sayang dari teman-teman dan juga dari suami, anak juga sahabat dan teman serta kolega saya,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada para tim pemenangannya yang telah memberikan semangat dan dukungan dalam berjuang di Pemilu tahun ini.

“Team pemenangan #TEMANWARNI lain pula memberi ucapan di tempat yang terpisah dipimpin oleh ketua pemenangan muh irfan setiawan yang tak lain adalah suami saya,” ungkapnya.