Beranda Politik Prabowo Diagendakan Temu Puluhan Ribu Relawan di Makassar Jumat Besok

Prabowo Diagendakan Temu Puluhan Ribu Relawan di Makassar Jumat Besok

HERALDMAKASSAR – Sekitar 50.000 relawan pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran akan memeriahkan deklarasi memenangkan pasangan nomor 02 di Sulsel.

Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Sulsel rencananya akan digelar di GOR Sudiang, Kota Makassar, Sulsel pada Jum’at (2/2/2024) besok.

Menanggapi antusias relawan untuk melaksanakan silaturahmi dan deklarasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran Sulsel, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel, Andi Damisnur menyampaikan permohonan maaf.

“Atas nama TKD Sulsel dan relawan, kami memohon maaf kepada masyarakat Kota Makassar. Khususnya masyarakat sekitar GOR Sudiang,” ucapnya.

And Damisnur menyampaikan kehadiran Prabowo untuk mengobati rasa rindu para relawan yang ada di Sulsel.

“Jadi kedatangan Pak Prabowo tidak ada unsur kampanye, hanya pertemuan relawan, pelaksananya juga dari semua kelompok-kelompok relawan yang ada,” katanya.

“Nanti saat kegiatan tidak ada simbol, bendera, umbul-umbul dari partai, yang ada hanya gambar atau foto Pak Prabowo dan lambang masing-masing relawan (bukan dari TKD),” sambung Andi Damisnur.

Andi Damisnur menambahkan, seharusya jadwal kampanye Prabowo di Makassar tanggal 28 Januari 2024. Akan tetapi padatnya jadwal sehingga tidak bisa dilaksanakan.

“Karena itu beliau tidak mau mengecewakan pendukungnya khususnya relawan, maka relawanlah yang menggelar silaturahmi dan deklarasi di GOR Sudiang,” jelasnya.

Olehnya, sekali lagi ia meminta maaf kepada masyarakat Kota Makassar atas kemacetan yang terjadi pada 2 Februari 2024.

“Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena ini kemauan relawan. Tabe, sekali lagi saya minta maaf atas kemacetan yang terjadi,” pungkasnya.