Beranda Makassar Hadiri Soft Opening Roti Que, Warni Saharuddin: Bukti UMKM di Makassar Semakin...

Hadiri Soft Opening Roti Que, Warni Saharuddin: Bukti UMKM di Makassar Semakin Maju

HERALDMAKASSAR – Calon anggota legislatif Kota Makassar, Warni Saharuddin menghadiri acara pembukaan atau soft opening UMKM lokal, Roti Que, Rabu 10 Januari 2024.

Toko kue yang merupakan salah satu referensi tempat aneka roti dan jajanan sehat tersebut beralamat di Jalan Anuang no. 31 Kelurahan Maricayya Selatan, Kecamatan Makassar.

Saat menghadiri langsung acara soft opening, Warni Saharuddin memberikan apresiasi dan menyambut baik hadirnya outlet Roti Que di Kota Makassar.

Apalagi kehadirannya bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat lokal dan tentunya bisa memajukan produk UMKM lokal kedepan.

Selama ini memang, Warni sangat mendukung adanya UMKM lokal yang terus menggalakkan hasil produknya ke masyarakat.

“Sebab dengan adanya para pengusaha-pengusaha kita yang berada di tengah masyarakat bisa membangkitkan perekonomian keluarga dan warga,” terangnya.

“Selamat atas pembukaan Roti Que, ini bukti bahwa UMKM kita semakin maju,” ujar Caleg Partai Golkar dari Dapil 1 Makassar ini.

Sementara, Owner Roti Que, Gazali A. Siga menyampaikan usaha roti dan jajanan sehat yang di kelolanya tetap mengutamakan kualitas dan rasa untuk pelanggan atau pembeli.

Pihaknya bahkan menghadirkan promo diskon 20 persen mulai hari ini saat melakukan soft opening kepada masyarakat atau konsumen yang membeli.