Beranda Makassar Prof Husain Syam Apresiasi IKA UNM Sukses Datangkan 2 Capres Ganjar dan...

Prof Husain Syam Apresiasi IKA UNM Sukses Datangkan 2 Capres Ganjar dan Anies

HERALDMAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) sukses mendatangkan dua calon presiden (Capres) dalam kegiatan Sarasehan Nasional 2023.

Kedua Capres yang berkesempatan hadir ialah Ganjar Pranowo dan Anis Baswedan menyampaikan gagasan dan diskusi interaktif yang berlangsung di Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (18/11/2023).

Rektor UNM, Prof Husain Syam yang berkesempatan memberikan sambutan merasa bangga terhadap IKA UNM yang sukses menggelar acara tersebut.

“Ini merupakan suatu kebanggaan, IKA UNM kembali menggelar kegiatan besar dan mengundang tokoh yang sangat berpengaruh pada saat ini. Terima kasih calon presiden kita yang bersedia hadir, “ucapnya

Rektor dua periode yang akrab disapa PHS ini menyampaikan kesannya terhadap kegiatan Sarasehan Nasional 2023 sebagai rangkaian kegiatan Mubes ke-VIII IKA UNM.

Menurut PHS, tema yang diangkat merupakan hal yang sangat penting dan berkaitan dengan realita Indonesia saat ini.

“Tema yang akan didiskusikan benar-benar akan memberikan dampak baik bagi audiens utamanya mahasiswa,” terang guru besar di bidang pertanian ini.

Terakhir, Prof Husain Syam mengucapkan selamat kepada Nurdin Halid yang kembali terpilih sebagai ketua IKA UNM setelah pelaksanaan Musyawarah Besar VIII dan Reuni Akbar, Jumat (17/11) kemarin.

“Terakhir saya ucapkan selamat kepada Bapak Nurdin Halid yang kembali terpilih sebagai ketua. Nah ini ketua yang sangat kita banggakan ya, berhasil membawa IKA UNM lebih maju,” pungkasnya. (*)