Beranda Sulsel Prodi Teknologi Pendidikan Ikut Serta Meriahkan Expo dan Talk Show UKI Toraja

Prodi Teknologi Pendidikan Ikut Serta Meriahkan Expo dan Talk Show UKI Toraja

HERALDMAKASSAR – Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melaksanakan Expo dan Talk Show Tahun 2023 dengan mengangkat tema “Dynamics of Modern Education for a Better Future”.

Kegiatan yang dipusatkan di Kampus 1 UKI Toraja ini akan berlangsung 21-23 September. Berbagai kegiatan dilaksanakan antara lain ranking 1, lomba mewarnai, presenrasi dan stand Prodi UKI Toraja dan UMKM, lomba riset dan inovasi, dan talk show.

Ketua Prodi Teknologi Pendidikan, UKI Toraja, I Ketut Linggih mengaku jika Prodi Teknologi Pendidikan ambil bagian dari pelaksanaan Expo dan Talk Show UKI Toraja tahun ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Prodi, dosen dan mahasiswa. Alasannya, katanya, akan mengasah kemampuan kreativitas dosen dan mahasiswa.

“Saya kira kegiatan ini sangat menarik, terutama untuk mengasah kreativitas mahasiswa dan dosen dalam mendesain stand Prodi,” kata I Ketut Linggih, Jumat (22/9).

Tidak hanya itu, kata dia, kegiatan ini juga dijadikan ajang promosi Prodi Teknologi Pendidikan kepada masyarakat yang hadir selama berlangsungnya kegiatan.

“Ini juga menjadi ajang bagi kami dari Prodi Teknologi Pendidikan untuk promosi, karena kita tahu Prodi ini masih awam bagi kebanyakan masyarakat. Tapi, saya kira luaran dari Prodi kami ini sangat bagus terurama dalam perkembangan teknologi saat ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, penutupan Expo dan Talk Show UKI Toraja nantinya akan dihadiri oleh komika sekaligus penyanyi asal Buton, Raim Laode. (*)