Beranda Sulsel Mizar Roem Laporkan Permintaan Warga Desa Saotengnga Soal Bantuan Alsintan Hand Traktor

Mizar Roem Laporkan Permintaan Warga Desa Saotengnga Soal Bantuan Alsintan Hand Traktor

HERALDMAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Mizar Roem kembali melanjutkan agenda reses atau temu konstituen masa persidangan III tahun 2022-2023.

Pada agenda reses titik keempat ini, Mizar Roem menjemput aspirasi masyarakat di Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah, Minggu (4/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Mizar Roem mendengar aspirasi masyarakat soal permintaan pembangunan jalan tani di Desa Saotengnga.

Begitu juga soal pengadaan lampu jalan, perbaikan masjid desa, permintaan bantuan pupuk cair organik hingga pengadaan alsintan hand traktor.

Khusus permintaan bantuan alsintan hand traktor, Legislator Nasdem Sulsel ini mengatakan penggunaan alsintan bukan hanya sebatas proses budidaya dan pascapanen.

Sebab alsintan juga berguna dalam upaya pengembangan proses hasil panen menjadi aneka produk pangan tambahan untuk warga di desa.

Sehingga sangat perlu pengadaan alsintan tersebut agar proses olah pertanian warga di desa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah bisa berjalan dengan baik.