Beranda Makassar JK Akan Bertandang ke UNM Besok, Prof Husain Syam: Kita Akan Bincang...

JK Akan Bertandang ke UNM Besok, Prof Husain Syam: Kita Akan Bincang Enterpreneurship

HERALDMAKASSAR – Mantan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK) diagendakan akan bertandang ke Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Jumat (2/6/2023) besok.

Rektor UNM, Prof Husain Syam mengkonfirmasi langsung soal kunjungan Jusuf Kalla untuk memberikan sharing atau “Bincang Enterpreneurship” kepada pimpinan UNM dan civitas akademika.

“Hal ini sangat penting karena Pak JK adalah pelaku usaha yang tergolong sukses. UNM dengan perguruan tinggi yang memproklamirkan diri sebagai kampus kewirausahaan,” ujar Prof Husain melalui pesan tertulisnya, Kamis (1/6/2023).

Menurut PHS sapaan akrab Rektor UNM dua periode ini, kehadiran Jusuf Kalla besok tentu akan membawa angin segar bagi para petinggi UNM dan seluruh mahasiswa.

“Karena itu kehadiran Pak JK dalam memberi pemahaman dan pengalaman praktis dalam berwirausaha tentu harapannya konsep kewirausahaan bagi civitas UNM akan lebih berkualitas dan sesuai dengan perkembangan zaman,” ungkapnya.

Apalagi, kata Prof Husain Syam, UNM merupakan Universitas terbesar di kawasan timur Indonesia. Berbagai prestasi yang telah diraih baik ditingkat regional, nasional, dan internasional.

Serta, lanjut Prof Husain, didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, berkompeten dan berkomitmen menghasilkan alumni yang unggul berdaya saing global.

“UNM adalah kampus kewirausahaan yang menawarkan kepada anak bangsa calon mahasiswa jika ingin mengembangkan talenta kewirausahaannya maka salah satu pilihan kampus di Indonesia adalah UNM,” cetus Guru besar di bidang pertanian ini.