Beranda Makassar Klinik Kecantikan Naavagreen Gelar Re-Opening Tempat Baru di Makassar

Klinik Kecantikan Naavagreen Gelar Re-Opening Tempat Baru di Makassar

HERALDMAKASSAR – Klinik kecantikan, Naavagreen menggelar reopening cabang di jalan veteran selatan, Makassar pada Rabu (29/3/2023).

Konsultan medis klinik Naavagreen, dr Diyyah mengatakan cabang ini merupakan pindahan dari jalan cendrawasih. Salah satu alasan yaitu agar lebih mudah dijangkau masyarakat.

“Sekarang kita ada di jalan veteran selatan, pasien kami bukan saja dari Makassar ada juga dari luar seperti papua dan ambon. Kita memilih disini karena padat penduduk, kita ingin menjangkau semua pasien, mudah diakses,” ujarnya saat acara open house dan media gathering.

Klinik Naavagreen akan beroperasi setiap hari dari pukul 09.00 hingga 18.00 WITA. Hadir sebagai solusi perawatan kecantikan untuk segala usia baik bagi wanita maupun pria dengan harga terjangkau namun berkualitas.

“Kesehatan wajah itu investasi karena yang dilihat awal, kalau yang selalu di outdoor kami sesuaikan kondisi pasien, kita sesuaikan,” jelasnya.

Dia memaparkan Naavagreen memiliki pabrik pengolahan produk kecantikan sendiri, sehingga harganya terjangkau. Beragam produk dan perawatan seperti facial, laser dan lainnya.

Perawatan kulit juga untuk yang memiliki masalah dengan jerawat. Produk dipastikan aman karena berstandar ISO dan tersertifikasi dari BPOM.

“Dari segi kualitas yang beda kita punya pabrik sendiri, berstandar ISO berlabel MUI, BPOM jelas dan label jelas dan apoteker yang meracik. Kita berkomitmen memberikan harga terjangkau,” sambungnya.

Klinik Naavagreen menyemarakkan re-opening di Makassar dengan menawarkan berbagai promo yang mulai dari facial hingga premium.

“Kalau facial disini mulai Rp50 ribu. Promo setiap hari rabu untuk wanita 10 orang pertama dapat diskon 5 persen. Paket juga ada, promo ramadan ada sementara berjalan sampai 31 Maret 2023 ini,” tutupnya. (*)