Beranda Sulsel Danny Pomanto Doakan Peternakan Ayam Modern Mappaseling Farm Milik Aru Sukses Besar

Danny Pomanto Doakan Peternakan Ayam Modern Mappaseling Farm Milik Aru Sukses Besar

HERALDMAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendoakan peternakan ayam modern “Mappaseling Farm” milik Farouk M Betta bisa sukses kedepannya.

Hal itu disampaikan Wali Kota Makassar saat menghadiri grand opening atau peresmian dan pemanfaatan kandang ayam modern closed house di Desa Moncongloe, Kabupaten Gowa, Rabu (22/3/2023).

Kehadiran pria yang akrab disapa Danny Pomanto bersama Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan kepada saudaranya.

Kedatangan Danny Pomanto disambut hangat oleh Farouk Betta didampingi istrinya Sherly Farouk beserta jajaran manajemen Mappaseling Farm.

“Selamat datang Pak Wali beserta Ibu,” ujar Aru sapaan akrab Farouk yang juga mantan Ketua DPRD Kota Makassar periode 2014-2019.

Merespons sambutan hangat Aru, Danny Pomanto berharap agar peternakan ayam yang terletak di daerah pegunungan dan jauh dari pemukiman penduduk, bisa sukses.

Apalagi, kata Danny, salah satu peternakan ayam modern terbesar di Sulawesi Selatan ini dikelola dengan usaha yang sungguh-sungguh dan profesional.

“Usaha yang sungguh-sungguh Insya Allah akan menuai kesuksesan besar, selamat untuk saudaraku Pak Aru dan family,” ucap Danny.