Beranda Politik Dapat Dukungan Warga CV Dewi Panakkukang, Muharam Majid Didorong Maju Nyaleg Dapil...

Dapat Dukungan Warga CV Dewi Panakkukang, Muharam Majid Didorong Maju Nyaleg Dapil 4 Makassar

HERALDMAKASSAR – Warga dari berbagai kalangan di Kecamatan Panakkukang menginginkan Muharam Majid atau yang akrab disapa Mus untuk maju sebagai calon anggota legislatif Kota Makassar pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikarenakan Mus yang juga kader Golkar Makassar selalu membela dan membantu bilamana ada persoalan ataupun kendala dari masyarakat Kecamatan Panakukang dan Manggala yang merupakan Dapil 4 Makassar.

Salah satu warga perumahan CV Dewi Kecamatan Panakkukang, Daeng Bollo mengaku sangat respect dengan bentuk kepedulian Mus terhadap masyarakat.

Apalagi, setiap persoalan yang ada, kata Daeng Bollo, Mus selalu hadir membantu dan meringankan beban warga ketika kesulitan.

“Kalau adami kodong persoalanta pak Mus ji yang selalu datang membantu. Sampai persoalan anak ta mau sekolah na uruskan jaki,” ujarnya, Selasa (21/2/2023).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa sosok Mus memang sangat layak menjadi wakil rakyat demi kepentingan masyarakat banyak, sebab selalu ringan tangan dalam membantu sesama.

“Ini lagi datangi dengan ibu Lies Nurdin Abdullah bawakanki makanan dengan sembako. Jadi kami inginkan cocok sekalimi kalau pak Mus jadi anggota dewan,” ungkapnya.

Sementara itu, Koleganya di DPD II Golkar Makassar, Warni Saharuddin mengatakan sosok Mus selalu tampil netral terhadap siapapun.

“Mus adalah kepala Kesekretariatan Golkar Makassar yang memang selalu netral terhadap siapapun. Kesetiakawanannya sangat tinggi dan sangat berjiwa sosial,” kata Pimcam Golkar Ujung Pandang ini. (*)