Beranda Makassar Pimcam Golkar Ujung Pandang Rayakan Ultah Bareng Kerabat Sambil Nikmati Suasana Indah...

Pimcam Golkar Ujung Pandang Rayakan Ultah Bareng Kerabat Sambil Nikmati Suasana Indah Kultur Haus CPI

HERALDMAKASSAR – Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin merayakan hari ulang tahunnya yang ke-43.

Politisi perempuan Partai Golkar Makassar ini mendapat kejutan oleh keluarga hingga kerabat dalam merayakan ulang tahun di Kultur Haus Center Point’ Of Indonesia (CPI) Makassar.

Bahkan dihadiri pula oleh beberapa Pimcam Golkar DPD II Kota Makassar, hingga Ali Gauli dan Mus Muharam Camidu, Mustafa Kadir, Syamsuddin Kadir mewakili Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin.

Menurut Warni, momentum tersebut merupakan kejutan luar biasa dihari ulang tahunnya karena mendapat surprise dari orang-orang terdekat.

“Ini kejutan buat saya dari teman-teman baik, owner Kultur Haus yang baru di buka 4 hari lalu berada di tempat yang sangat strategis di CPI,” ujarnya.

Kultur Haus sengaja dipilih sebagai syukuran perayaan ultah Warni Saharuddin karena suasananya sangat indah jika menikmati sunset atau angin sepoi-sepoi di malam hari.

“Kalau mauki nyaman dan merasakan makanan yang lezat datang maki ke Kultur Haus tempatnya nyaman, makanan dan minumannya enak dengan harga yang terjangkau sesuai dengan citarasa makanannya,” ungkapnya.

“Selamat buat teman-teman saya para owner Kultur Haus, Puspa Amirullah, Marlina Marzuki, A. Ugha Patiwiri, Rini Kurniawan dan Eda JK,” pungkasnya.